-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Target Vaksinasi Di Sulawesi Selatan Saat ini Sudah Tembus 70%.

Senin, 03 Januari 2022, Senin, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T15:10:16Z


MABES POLRI.tindakmedia.com
-                  Saat ini capaian terget vaksinasi di wilayah Sulsel sudah tembus diatas 70%. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada seluruh Forkopimda Sulsel dan stakeholder terkait yang telah bekerja keras bersatu bersinergi. 


Antusiasme masyarakat juga perlu mendapatkan apresiasi doorprize, sehingga harapannnya semakin meningkatkan semangat masyarakat yang belum vaksin untuk bisa berbondong - bondong.                  Karena kita dihadapkan dengan varian baru omicron yang mau tidak mau bagaimana melakukan akselerasi vaksinasi. 


Beberapa wilayah yang pencapaiannya belum 70% agar dipacu kembali, saya juga ingatkan terkait perayaan old dan new yang biasa dilaksanakan agar dihindari dulu.             


Lebih baik berkumpul bersama keluarga dirumah dan tidak usah berkumpul di luar, sehingga kita bisa melewati akhir tahun dan masuk diawal tahun dalam kondisi laju pertumbuhan covid tetap bisa kita kendalikan. Dan tentunya akan berdampak terhadap segala aktifitas yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Target Vaksinasi Di Sulawesi Selatan Saat ini Sudah Tembus 70%.
  • 0

Terkini