-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patroli Sekaligus Berikan Edukasi Prokes Kepada Warga, Dilaksanakan Terus Oleh Sat Samapta Polres Ciamis.

Senin, 31 Januari 2022, Senin, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T09:31:09Z


Ciamis,tindakmedia.com
-- Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar semakin intens melaksanakan patroli sekaligus menympaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. 


Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran personel Satuan Samapta Polres Ciamis di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (31/01/2022).


Sebanyak tiga orang personel diterjunkan Sat Samapta Polres Ciamis untuk melaksanakan patroli. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Doni Marihot, dan Briptu Asep Widi.


Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis. "Patroli terus kita masifkan, mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran Polres Ciamis diterjunkan guna menekan tindak kriminalitas," katanya.


Dalam patroli tersebut, kata dia, anggota Sat Samapta Polres Ciamis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan di kawasan Terminal Ciamis.


"Imbauan protokol kesehatan kami sampaikan, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Dia berharap, patroli ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman warga maupun pengunjung Terminal Ciamis. "Situasi dan kondisi selama patroli dalam keadaan aman, damai dan kondusif," ucapnya.***

Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Patroli Sekaligus Berikan Edukasi Prokes Kepada Warga, Dilaksanakan Terus Oleh Sat Samapta Polres Ciamis.
  • 0

Terkini