-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Monitoring Giat seruan Vaksinasi Presisi di SDN Cariwuh Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang.

Kamis, 20 Januari 2022, Kamis, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T01:51:04Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Pada Hari Rabu Tanggal, 19 Januari 2022 Pukul 10.30 Wib, Sampai dengan selesai, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari, Aipda Gendro Sujadi bersama Camat kecamatan Padakembang, Dadang Tabroni, Kepala UPTD Puskesmas Cisaruni, Dadan, Babhinsa dari Koramil Leuwisari, Sertu Agus Salim,. 


Bersama telah melaksanakan giat Monitoring seruan Vaksinasi Presisi di Sekolah Dasar Negeri Cariwuh Desa Rancapaku kecamatan Padakembang yang dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Januari 2022, Pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai.    


Adapun dalam giat tersebut hadir Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Aipda Gendro Sujadi bersama Camat Kecamatan Padakembang Dadang Tabroni, Kepala UPTD Puskesmas Cisaruni Dadan, Babinsa Sertu Agus Salim.


Telah melaksanakan  Giat Monitoring dalam  pelaksanaan seruan  Vaksinasi Presisi yang bertempat di Sekah Dasar Negeri Cariwuh Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya. Dalam giat tersebut sebagai tim pelaksananya adalah oleh  tim Nakes, sebanyak 10 Orang dari Puskesmas  Cisaruni.


Adapun jumlah yang di Vaksinasi hari Ini, adalah sebanyak 238 Orang (Vaksin tahap 1 ).     


"Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,  juga kami menghimbau Kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, antara lain patuh dalam memakai Masker, jaga Jarak dan cuci tangan hal tersebut dilakukan guna upaya dalam rangka mencegah Penyebaran Covid -19. Di wilayah hukum Polres Tasikmalaya. khususnya diwilayah Polsek Leuwisari." Ucap kapolsek Leuwisari, AKP Wahyu Hidayat, SH.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Monitoring Giat seruan Vaksinasi Presisi di SDN Cariwuh Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang.
  • 0

Terkini