-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lahan Seksi Kembali disidangkan,Kali ini Mendengarkan saksi Penggugat

Selasa, 11 Januari 2022, Selasa, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T07:29:04Z


MAKASSAR,tindakmedia.com-
Kasus perdata yang mengguggat lahan seksi milik Suman Bin Bidu kembali disidangkan,kali ini mendengarkan saksi dari pihak penggugat, Selasa(11/1/2022).


Pihak penggugat atas nama Lenteng Binti Ganna yang tidak bisa hadiri dan hanya di wakili kuasa hukumnya Azikin Muchtar SH,MH.


Sidang kali ini yang sejatinya tetap berjalan mendengarkan saksi penggugat tapi ditunda 1 minggu kedepan dengan alasan ketua majelis hakim Sunarto SH sedang cuti.


Safri Tunru SH,i kuasa hukum tergugat menjelaskan bahwa pada persidangan kali ini yang tertunda seharusnya mendengarkan saksi dari penggugat tapi kenyataannya di tunda 1 pekan kedepan.


"Pada persidangan kali ini yang tertunda seharusnya mendengarkan saksi dari penggugat tapi kenyataannya di tunda 1 pekan depan," Ungkapnya.


Sedangkan kuasa hukum penggugat Azikin Muchtar SH,MH memberikan pernyataan yang sama sekaligus akan mempersiapkan  saksi-saksi yang akan kami hadirkan.


"Sidang ini ditunda 1 minggu kedepan dan sekalian mempersiapkan saksi-saksi yang akan dihadirkan," pungkasnya.***Abdul Wahid

Komentar

Tampilkan

  • Lahan Seksi Kembali disidangkan,Kali ini Mendengarkan saksi Penggugat
  • 0

Terkini