-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kompak, Warga Karapyak/Karayunan Menikmati Panorama Pantai Pangandaran Pada Liburan Tahun Baru

Rabu, 12 Januari 2022, Rabu, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T19:38:17Z


Majalengka Media Tindak.com-
Sejak jauh jauh hari sebelum pergantian Tahun 2021_2022, keluarga Besar warga Dusun Candra/Karapyak ,RT 01 RW 02 Desa Karayunan Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka Provinsi jawa barat,sepakat mencanangkan untuk menikmati masa liburan Tahun Baru menikmati Panorama Pantai Laut selatan atau lebih dikenal pantai Pangandaran Jawa Barat akhirnya tercapai.


Rombongan wisatawan asal karayunan yang dipelopori ketua RT 01, Kusnadi, berangkat pada hari saptu 8 januari hingga tiba di pantai selatan pangandaran sekitar pukul 05 Pagi dan   langsung menghampiri serta menikmati suasana riuk pikuknya pesisir pangandaran.


Menurut ketua RT 01, Kusnadi , menyampaikan, sebagaimana yang telah dicanangkan sebelum pergantian Tahun kami, warga Dusun candra/karapyak sepakat untuk berlibur ke pantai pangandaran dan akhirnya tercapai hingga suasananya penuh kekeluargaan. Ujarnya


Kegiatan ini, selain berlibur, juga bertujuan untuk mengikat tali kekeluargaan diantara warga. Dan Alhamdulilah selama ini warga RT 01 RW 02 selalu komak dan bersinergi menjalin silaturahmi di berbagai kegiatan. Sehingga hal ini menjadikan salah satu ajang silaturahmi diantara warga. Pungkas kusnadi. ***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Kompak, Warga Karapyak/Karayunan Menikmati Panorama Pantai Pangandaran Pada Liburan Tahun Baru
  • 0

Terkini