-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Dua Orang Personil Polsek Salawu, Dalam Giat Ke Desa Desa di Wilkum Polsek Salawu.

Senin, 31 Januari 2022, Senin, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T11:49:00Z

 

Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-Personil dari Polsek Salawu, Aipda Ahmad Sholeh bersama Briptu Lutfi Ramdani laksanakan giat sambang kepada warga dan stap Desa Marga Kecamatan Salawu  Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut kedua Personil menyampaikan beberapa himbauan antara lain mengenai, kamtibmas,   Protokol Kesehatan 5M, dan Ajakan agar segera disuntik Vaksin. Juga himbauan agar patuhi Protokol Kesehatan, dengan menerapkan disiplin 5M, berarti kita menyayangi badan, keluarga dan kerabat, serta segeralah divaksin"Ucap Aipda Ahmad dan Briptu Lutfi.


Kemudian dalam hal kamtibmas, disarankan  agar dalam berkendaraan dijalan raya bisa tertib, tertib Surat surat, tertib kondisi /keadaan, Periksa dahulu sebelum berangkat, Rem Lampu dan yang lainnya, pada kendaraan anda dan selain itu selalu waspada terhadap gangguan tindak kejahatan Curanmor pada kendaraan Roda 2 ( Motor) maupun pada Roda 4, (Mobil), ketika sedang diparkiran maupun dirumah,  sebaiknya pakailah kunci ganda, atau pengaman tambahan, hal tersebut dapat meminimalisir pada tindak kejahatan Curanmor," ungkap Aipda Ahmad Sholeh dan Briptu Lutfi, yang disampaikan pada Aparat Desa dan Tokoh masyarakat desa Marga kecamatan Salawu.                 


Serta Aipda Ahmad mengharapkan nantuannya dari  aparat Desa dan para tokoh agar mengingatkan pada warganya supaya jangan sekali kali mengenal atau mencoba yang namanya Miras Atau apalagi dengan Narkoba,.             


Mari kita bersama sama untuk menjaga lingkungan daerah kita   Agar aman dan nyaman bisa dirasakan oleh kita bersama." ucap para Personil.***DAD

(31/01/ 2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Dua Orang Personil Polsek Salawu, Dalam Giat Ke Desa Desa di Wilkum Polsek Salawu.
  • 0

Terkini