-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Puspahiang Ikuti Giat Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Bagi anak usia 6- 11 tahun, di Wilayah Kecamatan Puspahiang.

Senin, 10 Januari 2022, Senin, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T12:30:28Z


Polres Tasikmalaya, tindakmedia.com-
Kapolsek Puspahiang Pada hari Jumat kemarin telah mengikuti giat Sosialisasi pelaksanaan Vaksin untuk Anak usia 6 - 11 tahun, yang diaksanakan dengan bertempat di Aula Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya. 

Kapolsek Puspahiang mengatakan, bahwa Rapat dan Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mensukseskan dalam pelaksanaan Vaksin untuk Anak didik pada Usia 6 - 11 tahun, untuk anak tingkat Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Puspahiang, serta pihaknya dari jajaran Polsek Puspahiang Akan turut mengawalnya, guna suksesnya dalam program tersebut, Ungkap AKP Asep Nurjaman.


Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Salawu Drs ARI TRIADI S.STP. yang didampingi oleh Kapuskesmas Puspahiang Dodi, AMK, SKM, M,SI, dan di hadiri oleh Kapolsek Puspahiang, Danpos Ramil 1222 Puspahiang, Team Dokter, Disdik pengawas, PGRI, K3S Perwakilan Kepala Sekolah SD, Komite sekolah, Team Satgas Covid-19, Kecamatan Puspahiang.                           dengan jumlah yang hadir secara keseluruhan sekitar 30 orang peserta.


Dikatakan pula oleh Kapolsek AKP Asep, bahwa hasil Rapat dan koordinasi telah berhasil disepakati antara lain, Team dari UPTD Puskesmas Puspahiang membuat jadwal pelaksanaan vaksin yang akan dilaksankan di Sekolah Dasar.       


Karena anak anak usia dini 6 -11 Tahun berstatus sebagai murid murid Sekolah Dasar secara Nasional sedang melaksanakan Liburan sekolah, dan mulai masuk sekolah kembali pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022, maka pelaksanaan Vaksin dilaksanakan pada hari itu, adapun vaksin pertama akan  dilaksanakan di SD Puspahiang 1 dengan sasaran sebanyak 142 Orang, SD Pusahiang  2 dengan sasaran sebanyak 102 Orang dan SD Bukit Dago adalah sebanyak 136 Orang, dan Jumlah sebanyak 380 Orang.


Para Kepala Sekolah akan melaksanakan Rapat Sosialisasi terlebih dahulu pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022 untuk Sosialisasi kepada orang tua / wali murid untuk kelancaran acara pelaksanaan Vaksinasi dan membuat jadwal Vaksinasi.


Adapun Target sasaran vaksinasi Merdeka Usia dini  6-11 Tahun Binaan Puskesmas  Puspahiang  Membawahi 23 SD 4 diniyah dengan Target Sasaran adalah sebanyak, SD sebanyak 2,383 jiwa anak sedangkan MI 502 orang anak dengan jumlah keseluruhan sebanyak 2.885. Orang anak.


Kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Anak-2 umur 6 - 11  dilaksanakan & dijadwalkan pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022," Demikian keterangan yang dikatakan oleh Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Puspahiang Ikuti Giat Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Bagi anak usia 6- 11 tahun, di Wilayah Kecamatan Puspahiang.
  • 0

Terkini