-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong, Dalam Giat Gebyar Vaksinasi Anak Merdeka, di SDN Sindangjaya, "Mari Sayangi dan Lindungi Buah Hati Kita,"

Minggu, 16 Januari 2022, Minggu, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T12:32:45Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH,. Dengan penuh rasa tanggung jawabnya selaku Kapolsek, terus mengajak Masyarakat dan kepada yang mempunyai Putra Putri berusia 6 s/d 11 tahun untuk laksanakan  kegiatan Vaksinasi, disetiap Sekolah yang telah ada di jadwal kegiatannya.                


Seperti halnya kali ini, Iptu Roni Hartono, SE,.MH, yang didampingi Anggotanya, Terus menyampaikan himbauannya kepada warga masyarakat, terutama kepada para orang tua yang mempunyai Putra putri  berusia 6 s/d 11 tahun, agar Menyayangi dan melindungi buah hatinya dari Covid-19 yang kini masih mengincar,  dengan cara berikan makanan yang bergizi, dan Vitamin serta biasalan anak untuk selalu hidup sehat, Serta jangan lupa agar disuntik Vaksin, guna memberikn kekebalan pada tubuhnya dari Virus yang tengah mengincar.

              

Iptu Roni, bersama tim Medis Dari Puskesmas Cikalong terus Monitoring dalam Giat Gebyar Vaksinasi anak merdeka yang     dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Sindangjaya Kecamatan Cikalong Kebupaten Tasikmalaya,.    


Kembali Iptu Roni mengingatkan, agar Masyarakat juga turut mendukung serta mensukseskan gebyar Vaksin untuk anak ini, agar putra putrinya  mengikuti Program Vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya percepatan pemulihan pandemi." Ungkapnya.           


Kegiatan dilaksanakan dengan disiplin ketat Protokol Kesehatan kepada semua yang menghadirinya, serta berjalan dengan    keadaan aman dan kondusif." Pungkas Kapolsek CikalongIPTU Roni Hartono, S.E., M.H***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong, Dalam Giat Gebyar Vaksinasi Anak Merdeka, di SDN Sindangjaya, "Mari Sayangi dan Lindungi Buah Hati Kita,"
  • 0

Terkini