-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bersama Danramil 1225 Cipatujah Bersama Maksimalkan Dalam Giat Kamtibmas Di Taman Lenngsar Sindangkerta Cipatujah.

Selasa, 11 Januari 2022, Selasa, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T01:25:57Z


Polres Tasiikmalaya,tindakmedia.com-
Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, S.H. bersama Danramil 1225 Cipatujah Kapten Inf Ahmad Saleh, Bersama laksanakan giat Monitoring dan pantau situasi pengunjung di Taman Lengsar 

Sindangkerta kecamatan Cipatujah Kabupaten  Tasikmalaya.                  


Kedua Aparat pelindung Masyrakat ini bersinerji pantau situasi diwilayah hukum Polsek cipatujah guna pastikan situasi  Kamtibmas diwilayah hukumnya aman dan kondusif,, kami akan  berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,  termasuk salah satunya menyampaikan  himbauan Protokol  Kesehatan terhadap warga masyarakat yang tengah menikmati wisata  di Taman Lengsar yang terletak di Desa  Sindangkerta kecamatan Cipatujah.


"Selama kegiatan dilaksanakan situasi berjalan dengan aman  dan kondusif serta disiplin Prokes terus kami terapkan kepada pengurus maupun  kepada para pengunjung."ungkap PS.Kapolsek Cipatujah, IPTU Rokhmadi, S.H.***Dudi Daudi/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bersama Danramil 1225 Cipatujah Bersama Maksimalkan Dalam Giat Kamtibmas Di Taman Lenngsar Sindangkerta Cipatujah.
  • 0

Terkini