-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cikoneng Ciamis Lakukan Koordinasi Dengan Unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih.

Kamis, 20 Januari 2022, Kamis, Januari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T08:48:56Z


Ciamis,tindakmedia.com
-Kepolisian Sektor Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi bersama tv

unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Koordinasi tersebut digelar di Kantor Desa Sukamanah, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20 Januari 2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin, Camat Sindangkasih Rina Takarina, Kasi Trantib Maman, Kasi Pelayanan Desa Sukamana Entus dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Sukamanah.


Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, koordinasi ini dilakukan dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindangkasih. Selain itu juga membahas mengenai akselerasi percepatan vaksinasi masyarakat dan anak usia 6-11 tahun.


"Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan upaya penanganan Covid-19 serta akselerasi vaksinasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas khususnya dalam pencegahan penyebaran virus corona," katanya.


Kompol Ipin juga menekankan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh menghadapi virus corona. Sehingga meskipun terpapar tidak begitu fatal bahaya yang diterima.


"Kami mengajak para unsur Muspika di Kecamatan Sindangkasih untuk selalu menjadi teladan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kedisiplinan kita bersama menjadi salah satu kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.***

Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cikoneng Ciamis Lakukan Koordinasi Dengan Unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih.
  • 0

Terkini