-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Korkom Kapolsek, dengan Camat Cikalong, Guna meningkatkan Kerjasama Kinerja yang Lebih Baik

Jumat, 21 Januari 2022, Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T12:08:10Z

 


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kebersamaan Aparat ditingkat Kecamatan tentunya akan berpengaruh terhadap kemajuan daerahnya itu sendiri, karena dalam menentukan sikap atau putusan tentunya dilakukan dalam sebuah musyawarah untuk mufakat.


Seperti halnya  kegiatan pada hari Jumat, 21 Januari  2022 Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono SE. MH., yang didampingi oleh personil anggotanya, yakni oleh Bhabinkamtibmas.  


Polsek Cikalong yang melaksanakan Giat korkom Kamtibmas dengan Camat Cikalong H.Mislu S.IP, dalam giatnya  Iptu Roni Hartono, SE, MH, memaparkan maksud dan tujuan yang diharapkan agar terciptanya situasi Aman dan kondusif yang tentunya diikuti dengan kesuksesan dalam penanganan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cikalong.                    


Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengingatkan akan  pentingnya target pencapaian Vaksinasi di Kecamtan Cikalong serta menerapkan protokol kesehatan dengan memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) dan

selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pake sabun/hand sani taizer, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas dengan 5m.


Demikian diutarakan Kapolsek dengan berharap semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,"ucap Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Korkom Kapolsek, dengan Camat Cikalong, Guna meningkatkan Kerjasama Kinerja yang Lebih Baik
  • 0

Terkini