-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Ormas GMBI dari Sumedang Yang Terlibat Unras di Mapolda Jabar, Kini Diwajibkan Apel Ke Mapolres.

Senin, 31 Januari 2022, Senin, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T10:05:30Z


Polres Sumedang,tindakmedia.com-
– Ormas GMBI Sumedang  yang terlibat unjukrasa di Polda Jabar di wajibkan Apel seminggu dua kali , hari senin dan kamis di Mapolres Sumedang.


Kapolres  AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto  membenarkan bahwa ormas GMBI yang terlibat  unjuk rasa  di polda jabar pada hari kamis  ( 27/01/22 ).                


Kami perintahkan melalui kasat Reskrim AKP. Ade Rizki untuk melaksanakan apel seminggu dua kali yaitu pada hari senin dan kamis. Senin (31/01/22 ).


Saat ini ormas GMBI yang terbukti melakukan pengrusakan kantor Polda jabar sudah diamankan oleh Pihak Polda jabar, dan senin ini kepada Ormas GMBI yang ikut melakukan demo di Polda jabar tetapi tidak melakukan pengrusakan kami lakukan pembinaan agar tidak terjadi lagi hal yang serupa di masa yang akan datang.


Dari hasil pengecekan identitas  yang dilakukan oleh Polres Sumedang  berjumlah 135 orang ternyata  ada masyarakat di luar ormas sebanyak 33 orang yang ikut unjukrasa dan menerima bayaran antara Rp.20.000.- ( dua Puluh ribu ) sampai sebesar Rp. 30.000.- ( tiga puluh ribu ) perorangnya dan setelah di tanya mereka tidak tahu tujuan dari demo tersebut.


Sebelum di pulangkan  kepada keluarganya, kami telah berikan dulu arahan baik dari kajari Sumedang Nurmayani, Dandim  0610 Sumedang dan saya sendiri selaku Kapolres Sumedang.


Dalam arahannya kapolres menjelaskan bahwa kalian akan bermampaat apabila ada informasi mengenai kriminalitas dan peredaran Narkoba agar segera di sampaikan kepada Polres Sumedang untuk di tindak lanjuti.


Perlu saya sampaikan  Polres Sumedang akan menindak tegas  dan tidak akan pandang bulu siapapun ormasnya yang  mengganggu kamtimas dan yang meresahkan masyarakat sesuai dengan aturan. Tegas kapolres.

Deded.Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Ormas GMBI dari Sumedang Yang Terlibat Unras di Mapolda Jabar, Kini Diwajibkan Apel Ke Mapolres.
  • 0

Terkini