-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Dan Keluarga Di Jajaran Polres Ciamis Akan di Berikan Vaksin Booster.

Senin, 31 Januari 2022, Senin, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T10:08:25Z


Ciamis,tindakmedia.com
- - Pemberian Vaksinasi Booster terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar. Pelaksanaan vaksinasi booster kali ini tidak hanya menyasar kepada personel Polri, tetapi juga para keluarga anggota Polri di wilayah hukum Polres Ciamis.


Seperti yang dilakukan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis di Mapolsek Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (31/01/2022).


Gerai vaksinasi tersebut melayani pemberian vaksin dosis ketiga bagi anggota maupun keluarga Polri. Bahkan menyasar juga kepada para Purnawirawan di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti dan sekitarnya.


Ps. Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster kali dilaksanakan di luar Mapolres Ciamis. Ini dilakukan sebagai upaya jemput bola bagi personel yang belum melakukan Vaksinasi dosis ketiga atau booster.


"Vaksinasi Booster hari ini sasarannya adalah 300 anggota Polri Polres Ciamis beserta keluarga dan Purnawirawan di wilayah sekitar Cihaurbeuti. Seperti Cikoneng, Sindangkasih, Panumbangan, Panjalu bahkan hingga Sukamantri," katanya.


"Semoga apa yang kita lakukan ini percepatan vaksinasi dosis ketiga di lingkungan Institusi Polri segera terselesaikan, sebelum memberikan dosis vaksin kepada masyarakat umum," tambahnya.


Bripka Firman menyebut, vaksinasi booster ini diberikan untuk meningkatkan kekebalan atau imunitas personel Polri. Ia berharap secepatnya seluruh personel Polri beserta keluarga dan Purnawirawan bisa tervaksin dosis ketiga.


"Kami harap vaksinasi booster ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat tidak hanya Polri saja. Sehingga virus Covid-19 khususnya variant baru Omicron agar tidak masuk ke kita dan Indonesia bisa segera terbebas dari Pandemi Covid-19," pungkasnya.***Deded. Skr/ Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Dan Keluarga Di Jajaran Polres Ciamis Akan di Berikan Vaksin Booster.
  • 0

Terkini