-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujud Perhatian Terhadap Ponpes, STS Berikan Sumbangan Al Qur'an dan Sembako

Jumat, 24 Desember 2021, Jumat, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T13:09:06Z


Sinjai,tindakmedia.com-
Sebagai wujud kepedulian terhadap santri dan santriwati Komunitas saudara tak sedarah (STS ) bagikan Al-Qur'an plus sembako kepada pondok Pesantren Darul Istiqomah Biroro.


Bantuan tersebut diserahkan langung oleh ketua STS, Ramli Mallongi, kepada pimpinan ponpes di asrama pondok Pesantren Darul Istiqomah desa Biroro kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan Jum'at (24/12/2021).

"Walaupun jumlah tidak seberapa namun ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap santri dan santriwati. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat kepada anak-anak. Adapun sumber anggarannya itu tidak terlepas dari  partisipasi teman -teman di komunitas ini," ucap ketua STS singkat.


Di waktu yang sama, pimpinan pondok Pesantren Darul Istiqomah Biroro, Sultan S.Pdi, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian STS terhadap para santri.


Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan menjadikan ladang pahala baik kepada para santri dan juga kepada teman -teman di STS


Turut hadir dalam kegiatan baksos ,wakil ketua DPD L-PBB kabupaten Sinjai, Andi Yatsir D. S.Pdi, mantan anggota DPRD, Ibrahim Arfah, guru SMK serta beberapa pengurus STS lainnya.***M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Wujud Perhatian Terhadap Ponpes, STS Berikan Sumbangan Al Qur'an dan Sembako
  • 0

Terkini