-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tidak Ada Tanggal Merah Bagi Satgas Penanganan Covid 19 Banyuresmi

Tindak Online
Minggu, 05 Desember 2021, Minggu, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T09:24:11Z

MEDIATINDAK.COM, GARUT - Mungkin sebagian besar para Abdi Negara di hari Minggu bisa berlibur dan atau menikmati indahnya kebersamaan dengan keluarga tercinta. Hal tersebut tidak berlaku bagi Team Satgas penanganan covid-19 Kec Banyuresmi Kab Garut.


Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol Supian dan Danramil Kapten Inf Enjang Santana bersama team Nakes serta vaksinator bahu membahu melaksanakan vaksinasi warganya yg belum di vaksin .


Tercatat 51 rb an warga umum usia diatas 12 tahun baru sekitar 68%-69% yg sudah di vaksin atau sekitar 35 rb an sedangkan lansia diatas 60 tahun yg tercatat berjumlah sekitar 4.500 an sudah divaksin mencapai 68%. Data tersebut pencapaian sampai tgl 30 nopember 2021, ujar Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian melalui pesan WhatsApp kepada Awak Media. Minggu (05/12/2021).


Oleh sebab itu mengingat usia absolut diatas 12 tahun masih dibawah 70% tinggal sedikit lagi untuk mencapai target Garut level 1 dibulan desember 2021 ini diperlukan kerja keras dan gotong royong semua pihak. Sehingga kami akhir-akhir ini terpaksa tidak ada tanggal merah alias tidak libur, ungkapnya.


Kompol Supian juga menerangkan bahwa Walau tinggal sedikit lagi untuk mencapai batas minimum 70% namun kami tidak akan kendor bahkan diupayakan pencapaian diatas 70-75% warga Banyuresmi harus sudah divaksin, terangnya.


“Alhamdulillah kami dan semua pihak yang terlibat vaksinasi termasuk para Kapus, Kades, Bikor, Bides, Vaksinator,Operator,Babinkamtibmas, Babinsa, Relawan sampai RW/RT dan lainnya berjibaku bahu membahu dengan semangat juang dan berdedikasi tinggi untuk mencapai target sebagaimana yang di tugaskan oleh Pimpinan”, pungkas Kompol Supian.

Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Tidak Ada Tanggal Merah Bagi Satgas Penanganan Covid 19 Banyuresmi
  • 0

Terkini