-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sukseskan Program Pemerintah,Vaksinasi di Desa Samaturue Kembali Dilakukan

Sabtu, 25 Desember 2021, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T06:19:37Z


Sinjai, tindakmedia.com-
Sesuai surat edaran sekretaris Daerah kabupaten Sinjai , Drs AKBAR ,M.Si , pada tanggal 06 desember 2021.


Dalam rangka mempercepat target vaksinasi covid 19 dan masih rendah nya target hand immunity(kekebalan kelompok 80%)yang mengakibatkan akan berpotensi pada terjadinya laju penularan covid 19. Maka perlu dilakukan langkah yang terukur dan  sistematis dalam upaya mewujudkan hard immunity. 


Menindak lanjuti hal tersebut di atas pemerintah Desa Samaturue, Palewai SE.,sudah berupaya untuk menyampaikan kepada  masyarakat, baik melalui kepala dusun, dan aparat lainnya, mengajak masyarakat untuk datang ke tempat yang telah di tentukan oleh pihak tekhnis.


Sesuai pantauan Media TINDAK proses vaksinasi telah berlangsung di Gedung Serba Guna desa Samaturue kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/12/2021).


Selaku Tim teknis  Puskesmas Lappa Data, Sinjai Tengah, yang berjumlah sekitar 11orang , selain dari PKM juga Tim dari dinas kesehatan, serta beberapa OPD lain yang tergabung di dalamnya. 


Turut hadir dalam proses pelaksanaan vaksinasi, Babinsa Kamaruddin bersama anggota Propam Polsek Tellulimpoe, Aipda Imran Appe.

***M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Sukseskan Program Pemerintah,Vaksinasi di Desa Samaturue Kembali Dilakukan
  • 0

Terkini