-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Semua Bersatu Dalam Rempug Desa, Untuk Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Bayongbong

Jumat, 17 Desember 2021, Jumat, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T15:19:23Z

Garut, tindakmedia.com-Bertempat di halaman Balai Desa Sukamanah, Kecamatan Bayongbong,  Kabupaten Garut. Polsek Bayongbong Polres Garut giat Apel Kesiapan Rempug Desa di desa sukamanah dalam Rangka Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Bayongbong. Jum'at (17/12/2021).


Dikatakan Kapolsek Bayongbong Iptu Yusli Yulianto, Rembug Desa di Desa Sukamanah,  Kecamatan Bayongbong Dengan Cara Vaksinasi yang ditempatkan di 6 Titik dengan Jumlah 6 RW dengan Titik titik serta Masyarakat mendapat undangan ", ungkapnya.


" Ini semua Kami lakukan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 serta untuk mencapai target persentase Vaksinasi yang maksimal, dan tentunya sinergitas semua leading sektor harus solid, dan tetap menjaga kesehatan ", pungkas Kapolsek.


Pada Apel tersebut Hadir Kapus Cilimus, Aipda Kurnia Ayp, Bripka Asep Sugianto, Bripka Kurnia Dana, Bripka Dindin, Brigadir Jaka, Perangkat Desa dan Ibu ibu Kader, Nakes PKM Cilimus Kec Bayongbong, Para Babinsa, dan Para Nakes PKM Bayongbong.


Pantauan media, Setelah Apel tersebut seluruh Peserta Apel menuju ke 6 Titik yang sudah diploting dari 6 RW.***Daudi/Asep S/Pian S

Komentar

Tampilkan

  • Semua Bersatu Dalam Rempug Desa, Untuk Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Bayongbong
  • 0

Terkini