-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cibuaya Pasang Spanduk "Lapor Pak Kapolres" demi Ciptakan Kamtibmas

Tindak Online
Rabu, 01 Desember 2021, Rabu, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T11:02:10Z

MEDIATINDAK.COM, Karawang - Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono dengan program unggulannya yaitu "Lapor Pak Kapolres", bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan, terkait hal tersebut Jajaran Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan pemasangan spanduk "Lapor Pak Kapolres" di titik-titik rawan maupun ditempat keramaian.


Lokasi pemasangan spanduk "Lapor Pak Kapolres" tersebut dipasang didepan Mako Polsek Cibuaya, pangkalan ojek Pasar Cibuaya, Alfamart Cibuaya dan didepan kantor Pegadaian Cibuaya pada hari Selasa 30 November 2021.


Pemasangan spanduk "Lapor Pak Kapolres" dilakukan oleh personil Polsek Cibuaya.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cibuaya Ipda E. Lukman Nulhakim menjelaskan bahwa pemasangan spanduk himbauan "Lapor Pak Kapolres" Ini bertujuan agar diketahui oleh masyarakat, ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cibuaya, ungkap kapolsek.


Pemasangan spanduk "Lapor Pak Kapolres" dilokasi yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas dimaksudkan agar, bila terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat bisa segera melaporkan ke pihak kepolisian melalui alamat tersebut.

Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cibuaya Pasang Spanduk "Lapor Pak Kapolres" demi Ciptakan Kamtibmas
  • 0

Terkini