-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Cek Dan Sosialisasi Pemasangan Barcode " Perduli Lindungi"

Tindak Online
Selasa, 07 Desember 2021, Selasa, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T09:46:46Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan dan sosialisasi pemasangan barcode "Peduli Lindungi" di tempat pembelanjaan yang berada di pusat kota Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (07/12/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Ciamis Iptu Imanudin SH., M.H., dan melibatkan sejumlah personel Polres Ciamis. Mereka ikut terlibat melaksanakan sosialisasi diantaranya Ipda Edi Fermadi, Aipda Taufiq Supena, Bripka Joko Susilo, Bripka Yogi Parhan Nugraha, Briptu Tamy Pratiwi, dan Briptu Esa Rizky Pazriaty.


Pengecekan ini dilakukan berdasarkan Inmendagri nomor 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggunglangan Covid 19 dan pada saat Nataru. Ini merupakan salah satu upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.


Kasat Narkoba Polres Ciamis Iptu Imanudin SH., M.H., mengatakan, sebanyak 6 lokasi keramaian toko perbelanjaan dan cafe yang menjadi sasaran kegiatan pengecekn dan sosialisasi pada hari ini. Keenam lokasi itu diantaranya Ciamis Mall, Ria Busana Ciamis, Yogya Depstore Ciamis, Toko Pajajaran, Yogya Depstore Cikoneng dan Cafe Selaras.


"Dari semua lokasi yang kami datangi, didominasi mereka yang sudah memasang barcode peduli lindungi. Bagi yang belum memasangkan untuk segera dipasang dalam rangka mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. 

Deded,Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Cek Dan Sosialisasi Pemasangan Barcode " Perduli Lindungi"
  • 0

Terkini