-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

MUSDA Ke III PUI Kabupaten Tasikmalaya, di Buka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin

Tindak Online
Jumat, 03 Desember 2021, Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T14:31:30Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Kegiatan pelaksanaan MUSDA ke III Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya ini secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, Kamis,(03/12/2021).


Dalam MUSDA ke III tersebut di hadiri Wakil Bupati Tasikmalaya, Unsur Muspida kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPW PUI Jawa Barat, kementerian agama Kabupaten Tasikmalaya, Pengurus dan anggota PUI Kabupaten Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.


"Musda ini merupakan forum tertinggi dari organisasi PUI yang di dalamnya akan menyelenggarakan evaluasi kinerja kemudian perencanaan program kerja, dan Insya Allah akan di adakan pemilihan kepemimpinan PD PUI Kabupaten Tasikmalaya yang baru," kata ketua PD PUI Kabupaten Tasikmalaya Dedi Zulharman yang sudah menjabat dua periode dari tahun 2011-2021.


"Dalam anggaran dasar dan rumah tangga PD PUI itu dalam kepemimpinannya di batasi hanya dua periode, tapi kemudian mungkin ada kebijakan dari pihak DPP dan DPW walahualam nanti ada perkembangan lainnya," ujarnya


"Tujuan kegiatan ini pertama yaitu silaturahim seluruh pengurus kader PD, PC Ranting dan badan otonom pemuda PUI, Wanita PUI. Kedua Konsolidasi untuk penguatan kegiatan dan penguatan organisasi PUI, Mudah-mudahan dengan cara seperti ini akan semakin solid dan kokoh guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"tandasnya


Dedi menambahkan, "Mudah-mudahan dengan Musyawarah Daerah (MUSDA) ini akan melahirkan semangat baru, kemudian akan melahirkan gagasan baru untuk program-program yang lebih kekinian yang di butuhkan masyarakat tentunya."pungkas Dedi.


Pada kesempatan itu dalam sambutannya Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin menyampaiakan karena ini momentum musda kami sampaikan atas nama pribadi dan pemerintah bahwa tentu PUI ini adalah ormas yang sudah berkontribusi untuk menghadirkan khasanah kebaikan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Tasikmalaya.


"Mudah-mudahan kebaikan kebaikan yang sudah di laksanakan dapat di balas oleh Allah SWT yang berlipat ganda, dan mudah-mudahan musda ini bisa melahirkan pemimpin atau pengurus baru yang tentunya akan memberikan motivasi terbaiknya, tentu untuk generasi Gen-Z yang istilahnya har ini, sehingga hari ini tidak bisa lagi cara dakwah yang lalu," ungkapnya.


"Saya baca dakwah PUI yaitu untuk memperkuat dan memperkokoh persatuan umat Islam, maka saya berharap bergerak dakwahnya jangan hanya di Luring, tatap muka, tetapi media sosial yang saat ini bukan menjadi kebutuhan malah menjadi life (gaya hidup), oleh karena itu saya berharap semua ormas termasuk PUI, PCNU, Muhamadiah, isilah media media sosial itu dengan dakwah di masing-masing organisasinya," ujar Cecep dalam sambutannya.

Reporter : Redi - Abah Ajay

Komentar

Tampilkan

  • MUSDA Ke III PUI Kabupaten Tasikmalaya, di Buka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin
  • 0

Terkini