-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Monitoring Giat Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj Neng Madinah Ruhiyat, di Wilkum Polsek Sodonghilir

Tindak Online
Rabu, 08 Desember 2021, Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T05:06:43Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Personil Polsek Sodonghilir Kanit Binmas Bripka Denih bersama Bripka Aa Andriana, telah melaksanakan Giat Pengamanan dalam rangka kedatangan anggota DPRD Jabar yang tengah maksanakan Reses di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir.


Giat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021, yang dimulai dari pukul 10.00 Wib, yang bertempat di Kampung Paniis Desa Sodonghilir.                              


Kanit Binmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan dan Bripka Aa Andriana, melaksanakan giat pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan penanaman 1000 pohon.


Adapun turut hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Sodonghilir, Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Desa Sodonghilir,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan 24 Komunitas Anak Bangsa.


Pada kesempatan tersebut Personil dari Polsek memberikan himbauan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam giat tersebut dengan selalu memakai masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga Jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir untuk memutus Penyebaran Virus Covid -19.


Ditempat terpisah Kapolsek Sodonghilir Iptu UU Mahtum mengatakan, diharapkan selama dalam kegiatan berlangsung dengan adanya Personil dari Polsek Sodonghilir akan tercipta situasi aman dan kondusif serta mengingatkan Prokes kepada seluruh tamu yang hadir," ungkap Kapolsek Sodonghilir IPTU UU MAHTUM.(08/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Monitoring Giat Reses Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj Neng Madinah Ruhiyat, di Wilkum Polsek Sodonghilir
  • 0

Terkini