-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Limbah Galian Menggangu Ketertiban Umum, Merusak Pemandangan Daerah Kota Tasikmalaya

Tindak Online
Rabu, 01 Desember 2021, Rabu, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T08:52:45Z

MEDIATINDAK.COM, TASIKMALAYA -  Bergulirnya program terkait pemerintah dalam meningkatkan pembangunan yang strategi serta meningkatkan perekonomian wilayah kota Tasikmalaya ke arah yang lebih baik, pekerjaan proyek satu per satu mulai berjalan aktivitas dinas terkait yang ada di dalam nya mulai sibuk begitu juga pihak masyarakat, ikut serta andil dalam bagian pekerjaan.


Namun semua yang terlibat di dalam nya belum sadar, limbah bekas galian di biarkan seharus nya limbah bekas galian berupa tanah dan batu cepat lekas di angkut dan di buang, dampak nya sudah jelas begitu sangat mengangu ketertiban umum, apa lagi pada waktu musim hujan sekarang ini, limbah tanah ke timpa air hujan serasa lingkungan dan jalan kurang berkesan tidak sedap di pandang.


Kepada pihak pemerintah kota Tasikmalaya, melibatkan pihak dinas terkait serta pihak dewan perwakilan rakyat daerah, harus ikut andil dalam mengatasi persoalan ini. Dan sebagai pihak ke tiga yang menjadi pihak rekanan di tuntut untuk berpikir bijak, agar tidak ada penilaian di masyarakat terjadi pembiaran.


Sebagai tanggung jawab pihak ke tiga harus dapat menyelesaikan dengan membuang limbah bekas galian agar tidak menggangu pasilitas umum, dan tidak ada pihak yang saling di rugikan, mengingat mendahulukan kepentingan orang banyak ke timbang kepentingan pribadi, 


Ciri orang yang beriman dan beradab, sebesar apapun itu masalah, pasti ada jalan keluarnya atau solusinya tergantung kepada pihak pemerintah terkait, yang memangku kebijakan itu sendiri, ( ary/tim )

Komentar

Tampilkan

  • Limbah Galian Menggangu Ketertiban Umum, Merusak Pemandangan Daerah Kota Tasikmalaya
  • 0

Terkini