-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Kapolsek Cigalontang, Sosialisasikan Kamtibmas, Prokes dan Ajakan Suntuk Vaksin.

Tindak Online
Rabu, 08 Desember 2021, Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T05:28:25Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Kapolsek Cigalontang, IptuTono Suherman pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021 yang dimulai pada pukul14.30 Wib, dengan tempat di Desa Siraputra, dalam rangka Sosialisasi pada Warga masyarakat terkait Protokol Kesehatan, Kamtibmas dan Sosialisasi Suntik Vaksin.


Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, dalam melaksanakan kegiatannya sekaligus untuk bersilaturahmi dalam rangka sosialisasi kamtibmas, Prokes dan ajakan Utuk di Suntik Vaksin.                       


 Kepada kepala Desa Sirnaputra Asep Hendar dan Tokoh Agama Ustad Jalil di Kampung Kadupugur Desa Sirnaputra Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut Iptu Tono menyampaikan sosialisasi /arahan Prokes, juga diharapkan kepada para tokoh yang hadir agar bisa bekerjasama untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar sadar dan mau segera divaksin, hal ini untuk meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi covid - 19," ungkap Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN.(08/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Kapolsek Cigalontang, Sosialisasikan Kamtibmas, Prokes dan Ajakan Suntuk Vaksin.
  • 0

Terkini