-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Korkom dan Silaturahmi Kamtibmas Serta Sosialisasi Prokes dan Himbauan Vaksinasi

Tindak Online
Rabu, 08 Desember 2021, Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T05:26:11Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pelaksanaan kegiatan korkom pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021, oleh Jajaran Personil Polsek Leuwisari, yang  bertempat dikecamatan Sariwangi.


Giat tersebut dilaksanakan pada pukul 12.00 Wib, yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Leuwisari yang menjabat Babinkamtibmas yakni Aipda Heru Hayadi bersama dengan Bripka Wahyu Hartono dan Babinsa Leuwisari 1212 Serka Firman HP beserta sertu Budi, pada hari Selasa kemarin mereka telah melaksanakan kegiatan Korkom dan silaturahmi kamtibmas kepada camat Sariwangi Engkos Koswara, S.IP., M.Si, Sekmat Sariwangi Wawan Muhamad Ridwan Al Kindi. s.IP.,MM Kepala Puskesmas Kecamatan Sariwangi  H.Dungani.


Pada kesempatan tersebut Aipda Heru telah menyampaikan arahannya mengenai Prokes, juga kerjasamanya untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat divaksin untuk meningkatkan immun tubuh ditengah pandemi covid - 19.

 

Kapolsek Leuwisari IPTU Wahyu Hidayat.SH. mengatakan, " bahwa kegiatan seperti ini telah sering dilaksanakan oleh setiap para Babhinkamtibmas di tiap masing masing Desa Binaannya, dan hasilnya dirasakansangatbaikdsn positif." Pungkasnya.(07/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Korkom dan Silaturahmi Kamtibmas Serta Sosialisasi Prokes dan Himbauan Vaksinasi
  • 0

Terkini