-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KESUKSESAN GEBYAR VAKSIN COVID 19 DESA SUKABAKTI MENCAPAI 99%

Selasa, 21 Desember 2021, Selasa, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T16:01:23Z


Garut, tindakmedia.com
-Desa Sukabakti kecamatan Tarogong kidul kab.Garut mencapai kesuksesan yang luar biasa, mencapai target 99% angka partisipasi vaksinasi. Capaian itu dari warga masyarakat yang berumur 12 tahun sampai dengan lansia sebanyak 3222 orang . Angka yang sudah di vaksin mencapai 3201 orang sisa nya tinggal 21 orang yang di sebabkan ada yang sakit dan berada di luar kota .


Kades Wawan Gunawan saat di temui awak media Tindak sedang mengawal dan menyaksikan langsung warga yang sedang di vaksin pada Selasa(21-12-2021), pukul 10.30 WIB.


Wawan terpilih sebagai kepala Desa pada pemilihan serentak tahun 2021 . meskipun baru beberapa bulan menjabat, beliau memahami arti makna sosok seorang pemimpin di desa Sukabakti dan Alhamdulillah segala bentuk kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan diantara program vaksin, PJU, Rutilahu dan infrastruktur pedesaan .

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih ke semua pihak  seperti Babinsa  dan  Bhabinmas, kepala Puskesmas dan tenaga kesehatan, kader, semua perangkat yang ada didesa, juga warga masyarakat yang telah membantu segala bentuk kegiatan di desa, terutama vaksinasi yang tanpa mengenal lelah demi tercapainya target yang di  dapat," kata Wawan kepada TINDAK.


"Semoga capaian target Vaksinasi bisa mendapatkan sebuah reward dari pemerintah daerah supaya kami dan Masyarakat bisa lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan program-program pemerintah dalam segala bidang .


Kunci keberhasilan vaksin masyarakat di berikan sosialisasi dan penjelasan 10 menit /orang manfaatnya dan keuntungan di vaksin Alhamdulillah masyarakat faham dan sadar tanpa unsur paksaan 


Adapun kami memberikan baksos minyak goreng 0.5 liter kepada warga yang membutuhkan karena harganya sekarang lagi melonjak," pungkas nya***Asep Saepuloh - pian Sopian

Komentar

Tampilkan

  • KESUKSESAN GEBYAR VAKSIN COVID 19 DESA SUKABAKTI MENCAPAI 99%
  • 0

Terkini