-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Menjelang NATARU 2022, DI Wilayah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Rabu, 22 Desember 2021, Rabu, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T13:54:36Z

 


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-
Pada hari Senin, 20 Desember 2021,bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cipatujah, Kapolsek Cipatujah IPTU Rokhmadi, S.H, telah menghadiri dalam kegiatan Rakor Lintas sektoral menjelang Natal dan tahun Baru di tahun 2022, di wilayah daerah Kecamatan Cipatujah,.

 

Adapun dalam kegiatan Rakor Lintas sektoral tersebut serta menjelang Natal dan tahun Baru tahun 2022.                   Tim Bersinergi bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru jelang tahun 2022.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Kecamatan  Cipatujah, Danramil 1225 Cipatujah, Kapolsek Cipatujah, Kasat Polairud Polres Tasikmalaya

Kompepar,  Kepala Puskesmas UPT Kecamatan Cipatujah, Kepala Desa Se wilayah Kecamatan Cipatujah, Ketua BPBD Kecamatan Cipatujah, Ketua Karang taruna kecamatan Cipatujah. Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri  oleh sekitar 30 Orang.


"Kegiatan telah berjalan dengan sukses, serta situasipun kondusif, kami berharap Tim dapat bekerjasama dan masyarakat juga dapat mendukung" papar Kapolsek Cipatujah, IPTU ROKHMADI, S.H***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Menjelang NATARU 2022, DI Wilayah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.
  • 0

Terkini