-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sukarame, Giat Sosialisasi Prokes,Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Sukarame

Tindak Online
Kamis, 02 Desember 2021, Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:52:14Z

MEDIATINDAK.COM, Pores Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar,. S.Kom, dan anggota, telah melaksanakan kunjungan ke desa desa untuk menyampaikan himbauan mengenai  Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Ajakan untuk segera di Vaksin, 


Dalam giat tersebut Kapolsek didampingi oleh Camat Kecamatan Sukarame Drs. Deden Trio Ts. Berserta staf, Babinsa sertu Utang, Kepala Desa Sukamenak dan kader Karangtaruna. 


Dalam kesempatannya, dihadapan warga masyarakat Desa Sukamenak Kapolsek Mengajak kepada masyarakat, Agar menjaga Kamtibmas dilingkungannya, biasakan hidup sehat, laksanakan dengan disiplin Protokol Kesehatan dan Segerakan disuntik Vaksin,. Demikian dalam himbauannya IPDA Hajar kepada masarakat dalam pelaksanaan kegiatan Binluh bersama muspika kecamatan Sukarame, yang dilaksanakan di  Desa sukamenak kecamatan Sukarame kabupaten Tasikmalaya. 


Masih dikatakan Kapolsek, yang menyampaikan terimakasih kepada petugas Nakes dan masyarakat yang telah patuh terhadap Program pemerintah Protokol Kesehatan dan peogram Vaksin, diharapkan kepada warga yang belum agar disegerakan untuk melakukan Suntik Vaksin.                            


Dan kepada warga masarakat Kapolsek mengharapkan agar warga yang hadir supaya turut menyebarkan informasi positif kepada keluarga dan tetangga," harap IPDA Hajar. (02/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sukarame, Giat Sosialisasi Prokes,Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Sukarame
  • 0

Terkini