-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong, Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka Himbau Warga Dalam Penerapan disiplin Prokes.

Sabtu, 18 Desember 2021, Sabtu, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T01:41:05Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE,.MH,. bersama Jajaran Personil Polsek Cikalong, Bripka Dudi Lesmana dan PS Kanit Samapta Polsek Cikalong, Bripka Iman, telah melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dan sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan diwilayah Desa Cikalong.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin, yang dimulai dari jam 09.30 wib,.                                    


Selama dalam pelaksanaan kegiatan Operasi, Kanit  Samapta Polsek cikalong Bripka Dudi Lesmana dan PS KSPKT II Polsek cikalong Bripka Iman, telah menyampaikan himbauan mengenai Kamtibmas, Protokol kesehatan dan manfaat dari Vaksinasi dengan mengajak agar kepada masyarakat yang belum divaksin untuk disegerakan, agar memiliki kekebalan pada tubuhnya dari Virus Covid-19, yang kini masih mengintai pada kita," papar kedua personil pada warga masyarakat.


"Himbauan Serta ajakan  tersebut memang secara terus kami laksanakan terhadap warga masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Cikalong dengan harapan mereka dapat mematuhi Protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun/hand sanitaizer dan tidak  berkerumun, mengurangi mobilitas, Atau selalu mengingat pada 5M." 


Demikian dikatakan Kapolsek Cikalong

Iptu Roni Hartono, SE, MH. (17/12/2031)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong, Laksanakan Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka Himbau Warga Dalam Penerapan disiplin Prokes.
  • 0

Terkini