-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bantarkalong Monitoring Dan Berikan Pengamanan Dalam Giat Vaksinasi Bagi Masyarakat Dan Pengunjung Wisata Religi Pamijahan.

Sabtu, 25 Desember 2021, Sabtu, Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T11:26:51Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-Pada hari Selasa kemarin , bertempat di Posko Covid Terminal Pamijahan Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, telah dilaksakan giat Vaksinasi bagi masyarakat dan para Pengunjung wisata Religi Pamijahan.


Giat Vaksinasi tersebut di selenggarakan oleh  Polsek Bantarkalong bersama UPTD Pusekesmas, Kecamatan Bantarkalong dengan penanggung jawab Kapolsek Bantarkalong dan Kapus Bantarkalong Edi, dalam giat tersebut,  di hadiri oleh Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono Danramil 1217 Bantarkalong yang di wakili oleh Sertu Agus Hambali dan Kepala Puskesmas Bantarkalong Edi, Kepala Desa Pamijahan H.Ipin Aripin, Disparda Dede, Kanit Intel Bripka Dani Mr, Kanit Lantas Bripka Ade Nuryadin, Babinmas Bripka Epit,Tenaga Medis Puskesmas Bantarkalong dan para peserta Vaksinasi.


Adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat dan  bagi para Pengunjung wisata Religi Pamijahan  yang belum di vaksinasi.


Dalam kegiatan tersebut pengunjung dan warga dilakukan terlebih dahulu diberikan dahulu pengarahan oleh Kapolsek Bantarkalong beserta Kepala Puskesmas Bantarkalong untuk melaksanakan vaksin pertama maupun vaksin ke dua yang sudah disiapkan oleh pihak puskesmas.               


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut terdapat 23 orang yang melaksanakan Vaksinasi baik pengunjung serta warga setempat.


Kegiatan vaksinasi di tempat wisata Religi Pamijahan tersebut terlebih dahulu para peserta Vaksinasi dilakukan pengecekan kesehatan,          terhadap para pengunjung yang datang / masuk area terminal dengan hasil sebagian besar para pengunjung sudah melakukan vaksinasi dengan bukti memiliki kartu vaksin, serta mereka Mematuhi Prokes.  


Dikatakan Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono, bahwa selama giat vaksinasi berlangsung situasi aman dan terkendali." Pungkas IPTU Mugiono, Kapolsek Bantarkalong

***Daudi




*

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bantarkalong Monitoring Dan Berikan Pengamanan Dalam Giat Vaksinasi Bagi Masyarakat Dan Pengunjung Wisata Religi Pamijahan.
  • 0

Terkini