-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM,C.PHR Memberikan Arahan Menindaklanjuti Apel Kasatwil

Tindak Online
Selasa, 07 Desember 2021, Selasa, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T03:03:48Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM,C.PHR menyampaikan pembahasan dalam apel kasatwil terkait pemantapan penanganan dan pengendalian Covid 19, menjaga stabilitas keamanan dalam rangka menghadapi berbagai macam event internasional hingga mewujudkan negara hukum yang berkeadilan., Selasa (7/12/2021).


Kepada seluruh personil polres tasikmalaya tetap waspada patuhi protokol kesehatan serta terus berada di garda terdepan dalam rangka penanganan dan pengendalian pandemi Covid 19 yang dilakukan untuk mencegah atau antisipasi masuknya varian covid 19 yang baru jenis omicron.


Bapak Kapolres juga menyampaikan terkait arahan bapak presiden bahwa Polri harus betul-betul menjadi garda terdepan di dalam mewujudkan negara hukum. Harus sensitif, dan penegakan hukum tidak boleh pandang bulu. Siapa pun yang terbukti melakukan pelanggaran hukum harus ditindak dengan tegas. Perkara kecil juga harus diperhatikan. Tidak boleh penegakan hukum itu juga terlalu menekan kepada masyarakat kecil yang bisa mengganggu rasa keadilan.

***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., MM,C.PHR Memberikan Arahan Menindaklanjuti Apel Kasatwil
  • 0

Terkini