-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLDA JAWA BARAT HADIRI HUT POLAIRUD KE-71 TAHUN 2021

Tindak Online
Kamis, 02 Desember 2021, Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T05:43:30Z

MEDIATINDAK.COM, POLDA JAWA BARAT - Hari ini jajaran Polairud merayakan HUT ke-71, Yang bertempat di Mako Polairud Polda Jawa barat Jl.Dalam No.O7 Kapt.Samadikun Kota Cirebon yang mana dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si,.beserta ketua Bhayangkari Daerah Jabar My.Elly Suntana, Pada aRabu kemarin.


Adapun Tema HUT POLAIRUD ke-71 tahun ini adalah " Polri yang Presisi, Polairud Siap Mendukung percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh "


Dalam sambutannya Irjen Pol.Drs. Suntana, M.Si,.enyampaiksan, "Saya bangga dengan kegiatan sosial yang dilakukan Polairud Polda Jabar, karena yang bagus adalah yang dapat membantu kesusahan masyarakat.


Polairud saat ini sudah berusia 71 tahun, Satu hal yang paling penting agar kinerja lebih dioptimalkan dan ditingkatkan.


Serta mengucapkan Dirgahayu HUT POLAIRUD ke-71, Semoga kedepannya dapat bekerja lebih baik khususnya dalam penanggulangan bencana," Ujarnya.


Kapolda Jabar menyatakan, bagi nelayan yang belum mendapar asuransi dipersilahkan menghubungi Binmas Perairan ,Dia juga mengharapkan keperdulian siapapun,nterutama pihak yang kegiatan usahanya berkaitan erat dengan nelayan untuk menjadi donatur asuransi bagi nelayan kecil.


Asuransi tersebut bertujuan untuk melindungi dan membantu para nelayan yang terkena musibah saat mencari nafkah dilaut, Asuransi itu juga diprioritaskan bagi nelayan kecil yang menggantungkan hidupnya sehari hari dengan mencari ikan dilaut.(02/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • KAPOLDA JAWA BARAT HADIRI HUT POLAIRUD KE-71 TAHUN 2021
  • 0

Terkini