-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jam Kerja Aparat Desa Pada Kemana??!

Kamis, 02 Desember 2021, Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T13:43:16Z


Tasikota, tindakmedia.com-
Deni Rodiansyah: Maju mundur nya Pemerintahan berawal dari pemerintahan Desa, Bagaimana bisa maju bila pemerintah yang paling bawah nya saja tidak disiplin dalam bekerja, Desa adalah  ujung tombak pemerintahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Maka wajar saja bila kantor Desa sering kali dipantau kegiatan nya oleh para awak media guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.


Seperti tadi siang awak media memonitoring di wilayah kecamatan Sukaraja kabupaten Tasikmalaya,  (Kamis 2/12/2021) sekitar pukul 08 pagi s/d 11 siang, Awak media memonitoring ke beberapa desa, Dan ternyata beberapa kades nya serta Sekdes dan Bendahara nya kompak belum datang ke kantor nya atau tidak masuk kantor.


Pantauan ini dilakukan antara jam 8-11 siang WIB. Bahkan jam 2 pun ada yang sudah tutup kantor, sehingga awak media mendatangi rumah salah satu kades guna konfirmasi.


Beberapa saat bertanya ke warga terkait kantor Desa sudah tutup, ternyata warga mengatakan sudah biasa " Sudah biasa pa, Kantor desa tutup jam 2 mah, jadi masyarakat mah tau nya desa itu pelayanannya sampai jam 12 an aja" ucap nya pada media.


Dengan waktu kerja yang sangat sempit, Mana mungkin bisa memajukan masyarakat nya, Padahal aparat desa di gaji oleh uang negara yang tidak sedikit.***REPORTER DENI RODIANSYAH

Komentar

Tampilkan

  • Jam Kerja Aparat Desa Pada Kemana??!
  • 0

Terkini