-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Panawangan Laksanakan Vaksinasi Untuk Umum di Puskesmas Gardujaya Dan Panawangan Ciamis

Tindak Online
Selasa, 07 Desember 2021, Selasa, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T08:57:00Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Jajaran personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah Puskesmas Gardujaya dan Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Selasa (07/12/2021).


Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara door to door ke rumah warga masing-masing yang belum melakukan suntik vaksin. Kegiatan ini juga dimonitoring oleh Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo, Danramil Panawangan Kapten Arm Suharto dan perwakilan Camat.


Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo mengatakan, monitoring ini dalam rangka pendampingan tim vaksinator melakukan vaksinasi terhadap warga di rumahnya masing-masing. Sehingga pemberian vaksin Covid-19 dapat dirasakan ke seluruh kelompok masyarakat khususnya mereka yang belum sekalipun mendapatkan suntik vaksin Covid-19.


"Pemberian vaksinasi secara door to door ini dilakukan kepada masyarakat. Jemput bola agar pemberian vaksinasi merata ke seluruh kelompok masyarakat, mengingat banyaknya warga yang sudah di vaksin sehingga sulit mendapatkan yang belum di vaksin," katanya.


Selama monitoring pemberian vaksinasi, anggota juga menyampaikan edukasi pencegahan penyebaran virus corona. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.


"Selain di vaksin, Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.

Deded.Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Panawangan Laksanakan Vaksinasi Untuk Umum di Puskesmas Gardujaya Dan Panawangan Ciamis
  • 0

Terkini