-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Personil Polsek Cipatujah Laksanakan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid -19 dan Sampaikan Himbauan.

Jumat, 24 Desember 2021, Jumat, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T23:09:08Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
            Kanit Binmas Aiptu H. Andi Surahman, yang sekaligus merangkap jabatan sebagai Babhinkamatibmas desa Sindangkerta bersama Bripka Topan Hermanton dan Babinsa sertu wahyu telah melaksanakan giat monitoring vaksinasi Covid-19 .             


Sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas, Protokol kesehatan dan ajakan untuk di Vaksin kegiatan tersebut bertempat di aula digedung Sekolah Dasar Sindanghurip desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya,  yang diselenggarakan oleh Rumah sakit Galunggung dan Puskesmas Cipatujah dengan Penanggungjawab Mantri Udong sutisna dari UPTD Puskesmas Cipatujah.


Adapun Petugas yang dilibatkan sebagai pelaksana dalam giat  tersebut yaitu para petugas dari tim  Puskesmas Kecamatan Cipatujah yaitu diantaranya para Perawat Bag.lab Nia,


Perawat Bag.Lab, Teni Dj, Bides Sindangkerta Yanti  Nurbayanti, dan para kader Posyadu desa sindangkerta serta jenis vaksin yang di gunakan   dalam Penyelenggaraan Vaksinasi tersebut yaitu Vaksin Coronavac untuk Dosis ke 1 dan ke 2 terhadap Warga Masyarakat di desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah.


Dari jajaran Polsek sebelumnya telah menyampaikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.


"Setelah mereka pulang kerumah diharapkan mereka  memberikan himbauan yang sama kepada keluarga, sanak saudara dan tetangga, dan kami berharap masyarakat setelah divaksinasi akan lebih sehat, dan semangat," Ujar PS.Kapolsek Cipatujah IPTU Rokjmadi,S.H.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Personil Polsek Cipatujah Laksanakan Monitoring kegiatan Vaksinasi Covid -19 dan Sampaikan Himbauan.
  • 0

Terkini