-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cikampek Datangi Rumah Warga di Hari Minggu

Senin, 20 Desember 2021, Senin, Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T12:08:46Z

 


Karawang, tindakmedia.com
- Kapolsek Cikampek bersama unsur Muspika genjot percepatan vaksinasi di wilayah Cikampek, kegiatan ini menyasar masyarakat yang belum disuntik vaksin covid-19, Minggu 19 Desember 2021.


Kapolsek Cikampek Polres Karawang Kompol Ahmad Mulyana bersama unsur Muspika Cikampek, Kepala Puskesmas, Kader Posyandu, Bidan Desa dan Relawan covid-19 sepakat untuk menuntaskan percepatan vaksinasi kepada masyarakat pada akhir tahun 2021 hingga capaian 75 persen, sesuai dengan instruksi dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana beberapa hari yang lalu, (15/12).


Kapolsek bersama unsur Muspika dan Satgas covid-19 Kecamatan Cikampek setiap hari Minggu mencari sasaran yaitu masyarakat yang menikmati hari libur dirumah, yang belum sempat disuntik vaksin karena alasan kerja.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kompol Ahmad Mulyana, SH menjelaskan bahwa kita melakukan vaksinasi Door to door ke rumah-rumah warga, untuk menekan laju penularan covid-19 di lingkungan masyarakat, ungkap kapolsek.


"Kita menginginkan masyarakat Cikampek sehat, terhindar dari pandemi covid-19. Kita berharap agar semua masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya Masyarakat Cikampek lebih meningkatkan pemahaman tentang 'pandemi covid-19', sehingga tumbuh kesadaran untuk divaksinasi tanpa harus dijemput kerumah," harap Kompol Ahmad Mulyana.

Deded. Skr/ D.Daudi.

Komentar

Tampilkan

  • Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cikampek Datangi Rumah Warga di Hari Minggu
  • 0

Terkini