-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GIAT PATROLI DAN HIMBAUAN PPKM DIWILAYAH TERMINAL DAN PASAR SINGAPARNA

Tindak Online
Selasa, 07 Desember 2021, Selasa, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T01:26:10Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Giat patroli dan himbauan PPKM, yang telah dilaksanakan oleh Anggota Ton I Dalmas, yang dipimpin oleh Bripka Rahmat Nurjamil. Yang dilaksanakan di Terminal dan Pasar Singaparna. Pada Senin kemarin.


Dalam giat tersebut telah disampaikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat, Adapun yang disampaikannya antara lain, Menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.


Agar selalu mewaspadai terhadap Cuaca seperti saat ini, dikarenakan dengan situasi keadaan daerah yang rawan bencana alam, Serta Situasi alam yang kadang tidak bisa diprediksi.             


Kemudian tim Personilpun menyampaikan himbauannya mengenai Kamtibmas terkait dengan antisipasi adanya C3, ( Curat, Curas dan Curanmor), serta memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Program "Adaptasi Kebiasaan Baru dan mengenai hal PPKM.


Selama dalam pelaksanaan kegiatan situasi kondusif aman dan terkendali. Demikian dikatakan BRIPKA Rahmat Nurjamil.(07/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • GIAT PATROLI DAN HIMBAUAN PPKM DIWILAYAH TERMINAL DAN PASAR SINGAPARNA
  • 0

Terkini