-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Binluh Protokol Kesehatan, New Normal Covid -19, Diwilayah Hukum Polsek Tanjungjaya

Tindak Online
Rabu, 08 Desember 2021, Rabu, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T05:31:16Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika yang didampingi Kanit intel Aiptu Alex unit D, dan Bhabinkamtibmas Aipda Ogi Edi. Telah melaksanakan kegiatan Binluh terhadap masyarakat dikampung Ciheras Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa ,07 Desember 2021 pukul 11.30 Wib s/d selesai.


Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika bersama kanit intel Aiptu Alex unit, Bhabinkamtibmas Aipda Ogi Edi, melaksanakan kegiatan Binluh dengan warga di kampung Ciheras Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya, Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan 5M diantaranya, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menghindari menularnya virus covid 19.


Menurut Kapolsek, IPDA Jajat Jatnika, "Berharap, masyarakat dapat Meningkatkan kesadarannya dalam mematuhi Protokol kesehatan, dalam menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah, selain itu diharapkan bisa terputusnya rantai penyebaran virus covid 19, Kemudian dalam kesempatan tersebut kamipun sampaikan Ajakan untuk segera di Suntik Vaksin." Papar KAPOLSEK Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika.(08/12/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Binluh Protokol Kesehatan, New Normal Covid -19, Diwilayah Hukum Polsek Tanjungjaya
  • 0

Terkini