-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimcam Leles Beserta Perwira Asistensi Polres Garut Polda Jabar Giat Rakor Vaksinasi di Leles

Tindak Online
Sabtu, 04 Desember 2021, Sabtu, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T11:03:38Z

MEDIATINDAK.COM, GARUT – Selang satu hari rapat kasatwil tingkat nasional yang secara langsung dipimpin prsiden Joko Widodo, Kapolri Sigit Sulistyo, panglima TNI jenderal Andika pada hari Jumat 03 Desember 2021. Forkopimcam lakukan rapat perencanaan strategi vaksinasi, Sabtu 04 Desember 2021.


Pada kegiatan tersebut hadir camat Leles Yaya Warya, Danramil 1109/Leles Didi Suryadi beserta jajaran dan anggota, kapolsek Leles Erwin Hermawan bersama Kanit dan anggota, Asistensi polres Garut Nurdin Jaelani, kapus Leles Dr. Dadan, kapus PKM Lembang ibu, para kepala desa dan perwakilan beberapa kepala desa yang tak bisa mengikuti kegiatan tersebut.


Disampaikan Kapolsek Erwin Hermawan Polsek Leles siap mendukung dan menerjukan personil dalam capaian vaksin hingga 70% di setiap desa baik untuk dosis satu dan dosis 2, Disamping itu yang dibantu dari pihak Koramil 1109/Leles akan melaksanakan secrening jemput bola vaksin dan di setiap akan di adakan beberapa titik tempat vaksin, salah satunya di setiap pos yandu atau RW, ungkap Erwin.


Disamping itu dari penyampaian data warga yang di vaksin ada perbedaan jumlah data baik dari puskesmas yang datanya dari Disdukcapil, dan Koramil dari para Babinsa di desa masing masing dan Polsek Leles dari para bhabinkamtibmas, perbedaan jumlah vaksin yang sangat jauh berbeda membuat data ini tidak valid.


Sementara dari data Capil vaksin untuk yang masih rendah itu ada beberapa desa, sedangkang dari data Polsek dan polri bahwa vaksin di wilayah kec Leles itu sudah hampir rampung tinggal menyisakan warga yang terhambat kesehatan.


Meski begitu pihak forkopimcam akan terus melakukan langkah kongkrit yang mana sebelum jelang libur panjang vaksin di wilyah kecamatan Leles harus tuntas atau lebih dari 70%. 


Tak lupa pihak forkopimcam meminta kerjasama para kepala desa dalam pelaksanaan vaksin dan pendataan jumlah warga yang efisien dan tepat.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam Leles Beserta Perwira Asistensi Polres Garut Polda Jabar Giat Rakor Vaksinasi di Leles
  • 0

Terkini