-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Apel Pengecekan Personil, Polsek Banyuresmi Gempur Vaksin Desa

Jumat, 17 Desember 2021, Jumat, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T15:15:43Z

 

Garut,tindakmedia.com- Polsek Banyuresmi Polres Garut giat apel gabungan pengecekan Personil Polri, TNI, dan Nakes, dalam rangka percepatan Vaksinasi dengan tema "Gempur Vaksin Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Jum'at (17/12/2021).


Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Banyuresmi beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Wilayah Kerja PKM Sukasenang, Babinsa, Kepala Desa, Nakes, Ketua RW, Kader, relawan, dan perangkat Desa.


Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ mengatakan, " Giat apel cek kesiapan personil dalam rangka percepatan Vaksinasi dengan tema Gempur Vaksin Desa Sukamukti, dengan sasaran Vaksin yang telah Kami undang sebanyak 500 orang ", ungkapnya.


Dikatakan Kapolsek, " Kami bagi 6 terdiri nakes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kader, Ketua RT, dan RW dengan sasaran 6 titik di 13 RW ", ujarnya.


" Semoga langkah preventif ini bisa membuahkan hasil yang maksimal, sehingga di akhir tahun ini target pencapaian Vaksinasi umumnya di Kabupaten Garut dapat sesuai dengan harapan kita semua ", pungkas Kapolsek.***Dudi Daudi/Pian Sopian

Komentar

Tampilkan

  • Apel Pengecekan Personil, Polsek Banyuresmi Gempur Vaksin Desa
  • 0

Terkini