-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ACARA PELANTIKAN KEPALA DUSUN DODI HERDIANA DESA KECAMATAN MALAUSMA MAJALENGKA

Senin, 06 Desember 2021, Senin, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T08:14:37Z


TINDAK .mediatindak.com
-Bertempat di Aula  Kecamatan Malausma pada Hari Senin tanggal 6 Desember 2021, mulai pukul 10.00 s/d 12.00 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa  Malausma atas nama. Dodi Herdiana dengan jabatan Kadus Malausma Kidul.


Acara ini di hadiri oleh Sekcam beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Malausma beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Kartabaraja  beserta pengurus, Ketua BUMDesa, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.


Setelah pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera dimulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Malausma  Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka.


Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh  Ading Setiadin S,Ag, Kepala Desa Malausma, kepada  kadus Malausma Kidul sebagai perangkat terlantik, sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.


Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru Kadus Malausma Kidul penganti Yuyun 


sebagai kadus Malausma Kidul yang lama  dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.


Memasuki acara sambutan di mulai dari sambutan Ading Setiadin  S,A,G  selaku Kepala Desa Malausma  Sambutan Sekcam , Sambutan Kapolsek dan Sambutan Danramil. Dalam sambutan  Bapak  Kepala Desa menyampaikan “Setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebegai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggungjawab kepada kepala desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai Kadus Malausma Kidul  


Sambutan Kedua dari Bapak Eman Sekcam  Malausma, “Saudara setelah di mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru mempunyai tugas dan tanggungjawab seperti apa yang disampaikan oleh Bapak  Kepala Desa tadi, Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi sehingga di Desa Malausma mampu merealisasikan jargon yang disampaikan oleh kepala desa tadi”


Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada perangkat desa baru mulai dari Bapak  kepala desa, Sekcam , kapolsek, Danrami, ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut ***H Didin/Gunawan




Komentar

Tampilkan

  • ACARA PELANTIKAN KEPALA DUSUN DODI HERDIANA DESA KECAMATAN MALAUSMA MAJALENGKA
  • 0

Terkini