-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wahana Alam Parung Desa Guranteng, Pilihan Wisata Keluarga Dengan Fasilitas yang Memadai

Tindak Online
Sabtu, 13 November 2021, Sabtu, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T06:55:02Z

Lokasi Wahana Alam Parung

MEDIATINDAK.COM Kab. Tasikmalaya - Wahana Alam Parung di Tasikmalaya, yang berlokasi di Kampung Parung, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, bisa menjadi pilihan tepat untuk berwisata bareng keluarga.


Tempat wisata yang satu ini selain sangat cocok untuk melepas penat bersama keluarga, juga tersedia berbagai fasilitas bermain anak, tempat nya cukup luas dan nyaman, ada kolam renang, area taman bermain anak, taman burung, taman kelinci, dan foodcourt untuk bersantai sambil makan.


Wahana Alam Parung merupakan Obyek wisata yang terletak di kawasan pegunungan, ini bisa menjadi alternatif wisatawan di tengah pandemi copid-19.


Walaupun lokasi di pegunungan, Wahana Alam Parung ini tidak begitu jauh dari pusat kota. Pengunjung hanya butuh waktu kurang lebih satu jam saja. akses jalan menuju lokasinya juga sudah bagus.


Dimasa pandemi, "di wisata alam parung menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat kepada para pengunjung baik yang berasal dari dalam maupun luar daerah Tasikmalaya, tapi sekarang setelah ada pelonggaran PPKM, pengunjung yang datang juga mengalami peningkatan," Ungkap Taufiq pengelola Wahana Alam Parung.


“Pengunjung Wahana Alam Parung yang datang saat ini, Alhamdulillah ada peningkatan jumlah pengunjung, dan tetap protokol kesehatan masih ketat, seperti pakai masker, cuci tangan. Pengunjung juga masih kita batasi sesuai anjuran pemerintah,” Jelas Taufik kepada TINDAK, Sabtu (13/11/2021).


Pihaknya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar pengunjung ramai kembali untuk datang berlibur ke tempat wisata ini," ucapnya.


Taufiq mengatakan, "Untuk kapasitas pengunjung yang datang bisa menampung kurang lebih 4 ribu orang, Keunggulan di tempat ini, Selain fasilitas wisata, di Wahana Alam parung ini bagi yang hobi sepak bola, tersedia juga lapangan bola mini soccer, dan bagi yang hobi mancing, disini di sediakan pemancingan. Bahkan untuk acara nikahan, ulang tahun. Kita siapkan tempat dan cafenya juga ada live music,” kata Taufiq di lokasi Wahana Alam Parung

Reporter : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Wahana Alam Parung Desa Guranteng, Pilihan Wisata Keluarga Dengan Fasilitas yang Memadai
  • 0

Terkini