-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Target Vaksinasi Menjadi Prioritas PEMDES ANDIR Dalam Melawan Penyebaran Covid-19.

Kamis, 18 November 2021, Kamis, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T02:22:43Z


Majalengka Media Tindak.com
--Sejumlah aparatur pemerintah Desa (PEMDES) Desa Andir yang dipimpin oleh kepala desa dan Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terus tiada hentinya memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.


Kali ini dapam pantauan Awak Media Tindak Rabu,17/11/2021, Pemerintah Desa Andir dan Babinkamtibmas terus mengawal kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat baik, Vaksinasi Dosis satu (1) maupun Dosis Dua (2) bertempat di Kantor Desa Andir. Adapun yang dipaksin meliputi warga lanjut usia (Lansia), Remaja dan lainnya hingga tampak Aman tertib dan kondusif. 


Menurut Kepala Desa Andir, H.Uung Mahrudin. Kepada Awak Media ini menyampaikan bahwa, target Vaksinasi di Desa Andir mencapai Lebih dari Tiga Ribu Orang dan Alhamdulilah sekarang Tinggal sisa Seratus Orang . Hal ini tentunya Animo Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi sangat tinggi dan kesadaran mereka (warga) tidak harus door to door ke rumahnya tetapi langsung berdatangan ke tempat tempat Vaksinas. Ungkapnya


Selain itu (lanjut kades), dalam pelaksanaan Vaksinasi Pemerintah Desa dan Babinkamtibmas personil Polsek Jatiwangi terus memantau jalannya Vaksinasi dan selalu menghimbau kepada warga yang Divaksinasi agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan selalu memakai masker,menjaga jarak,tidak adanya kerumunan dan mencuci tangan di Bak Air yang disediakan. Sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dan merupakan Target Prioritas Pemerintah Desa Andir dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk melawan penyebaran Covid 19 serta Hal tersebut tentunya Pemdes Andir Mensukseskan Program Pemerintah dalam Gebyar Vaksinasi. Pungkas Kades***          (Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Target Vaksinasi Menjadi Prioritas PEMDES ANDIR Dalam Melawan Penyebaran Covid-19.
  • 0

Terkini