-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sukseskan Vaksinasi Dan Membangun Desa, Program Prioritas PEMDES Di Kecamatan Kadipaten

Kamis, 25 November 2021, Kamis, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T05:11:10Z


Majalengka Media Tindak.com -
Dipenghujung Tahun 2021 Pemerintah Pusat,Provinsi maupun pemerintah kabupaten terus Gelorakan Gebyar Vaksinasi guna melawan penyebaran Covid 19 .


Kali ini yang terpantau oleh Awak Media Tindak, di sejumlah Desa yang ada di kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat terus gelorakan pelaksanaan Vaksinasi bagi warga hingga mencapai Vaksinasi Dosis Satu maupun Dosis Dua dengan sasaran warga lansia ,Remaja hingga Ibu Hamil.hal ini bertujuan agar masyarakat di kecamatan kadipaten khususnya, terbebas dari penyebaran Covid 19.


Selain itu, PEMDES di kecamatan kadipaten terus melaksanakan pembangunan yang di Danai baik, pemerintah pusat,provinsi maupun Pemerintah kabupaten sesuai kebutuhan masyarakat.


Salah satunya di Desa Babakan Anyar kecamatan kadipaten, saat ini sedang disibukan dengan pembangunan Rehabilitasi Ruangan Kantor Desa, Ruang Sekertariat Karang Taruna dan Ruang LPM .


Selain itu juga di desa desa yang ada di kecamatan kadipaten juga sedang sibuk membangun dari berbagai sektor yang di danai dari pemerintah pada program ,Dana Desa, Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat.  (Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Sukseskan Vaksinasi Dan Membangun Desa, Program Prioritas PEMDES Di Kecamatan Kadipaten
  • 0

Terkini