-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMK PGRI Jatiwangi, Kejar Prestasi Demi Prestise

Selasa, 23 November 2021, Selasa, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T14:28:06Z


Majalengka Media Tindak.com-
SMK PGRI Jatiwangi yang lokasi sekolah nya berada di jalan Olahraga Ciborelang Kecamatan Jatiwangi kabupate majalengka Jawa Barat, merupakan salah satu sekolah swasta yang terakreditasi ,A,. dan memiliki  segudang prestasi siswa baik Akademik maupun Non Akademik, sehingga tak heran jika Sekolah tersebut kini banyak diminati oleh masyarakat dalam menyekolahkan putra putrinya di SMK PGRI Jatiwangi.


SMK PGRI Jatiwangi yang memiliki Visi : Terbentuknya manusia beriman dan bertakwa yang memiliki keahlian, keterampilan sebagai tenaga kerja tingkat menengah yang fropesional melalui diklat kejuruan berstandar Nasional dan Internasional serta berjiwa wiraswasta dalam menghadapi Era Globalisasi. Selain itu SMK PGRI Jatiwangi memiliki Kompetensi Keahlian, diantaranya Teknik Kendaraan Ringan (TKR) , Teknik Sepada Motor dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Selain itu SMK PGRI Jatiwangi telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar yaitu, PT.ASTRA GRUP dan 10 Perusahaan Besar di Kabupaten Majalengka.


Sekolah SMK PGRI Jatiwangi sejak kepemimpinan kepala sekolah, Jaenuri. S.Pd, hingga sekarang banyak kemajuan cukup signifikan, selain mencetak siswa berprestasi, juga keberadaan sekolah tersebut dari mulai penataan Ruang Belajar dan Ruang Stap Guru serta Ruang Stap Tata Usaha sangat tersusun rapi dan halaman sekolah tersebut sangat asri.


Hal ini tentu tidak terlepas dari peranan warga sekolah yang melaksanakan tugasnya baik, tenaga kependidikan maupun tenaga Administrasi dilaksanakan secara profesional, sehingga tak heran jika Animo masyarakat dalam menyekolahkan putra putrinya di SMK PGRI Jatiwangi semakin tinggi. Dan pastinya sekolah tersebut menjadi salah satu tempat diadakannya belajar dan mengajar menjadikan sekolah pavorit di wilayah utara Kabupaten Majalengka***.(Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • SMK PGRI Jatiwangi, Kejar Prestasi Demi Prestise
  • 0

Terkini