-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

sebagai Aparat Kepolisian yang memikul tanggung jawab, Iptu Tono Suherman Blusukan Bersilaturahmi Pada Warga

Tindak Online
Jumat, 12 November 2021, Jumat, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T04:44:46Z

Patuhi, Laksanakan Protokol Kesehatan serta Segerakan Di Suntik Vaksin, Nanti Ada Imbalannya,......

Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman berkumpul Di Mesjid Al-Ikhwan bersilaturahmi pada Para Ulama, dan Para tokoh setelah melaksanakan Sholat Maghrib

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya- Polda Jabar.

Kapolsek yang Satu ini terus Begeriliya, untuk menjalankan kewajibannya sebagai Aparat Kepolisian yang memikul tanggung jawab.


Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakatnya, Selain daripada itu, bentuk pelayanan lainpun kini tengah dilaksanakan seperti menyampaikan himbauan Program Pemerintah untuk keselamatan dan kemaslahatan warganya.


Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, kini tengah blusukan untuk bersilaturahmi pada Para Ulama, dan Para tokoh yang kini berkumpul di mesjid setelah sebelumnya melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.


Di Mesjid Al-Ikhwan yang beralamat di kampung Pageurhurip, Desa Tanjungkarang Cigalontang Tasikmalaya, Iptu Tono Suherman, dalam himbauannya, Menyampaikan, hal Kamtibmas Giat Ronda Malam, Protokol Kesehatan serta Ajakan agar segera Divaksin.            


Tetap patuhi dan laksanakan Protokol Kesehatan dengan, 5M-nya, Terus Galakkan ronda malam, dan Cepat serta ajak keluarga untuk segera di Vaksin dan insyaaloh akan ada imbalannya yakni badan jadi kuat dan Sehat," pungkasnya

(12/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • sebagai Aparat Kepolisian yang memikul tanggung jawab, Iptu Tono Suherman Blusukan Bersilaturahmi Pada Warga
  • 0

Terkini