-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Binmas Polres Tasikmalaya, Gebyar Gerai Vaksin Covid -19 / Presisi, untuk Para Pelajar Di Wilayah kecamatan Sukarame

Tindak Online
Kamis, 18 November 2021, Kamis, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T03:41:51Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - 

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Laksanakan kegiatan vaksinasi bagi para siswa siswi para pelajar MTSN 1 diwilayah kecamatan Sukarame dengan lokasi di Aula Gedung MTS N 1 Tasikmalaya, tepatnya di Desa Sukarapih Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.       


Adapun pelaksanaannya yakni pada hari Selasa pagi, Giat Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran covid-19 dilingkungan Pendidikan, para pelajar Madrasah Tsanawiyah negeri 1, yang beralamat diDesa Sukarapih Kecamatan Sukarame.       


Dalam kegiatan tersebut telah memberikan vaksin untuk dosis ke 2 (dua) kepada para pelajar MTS N 1, dengan sasaran Anak anak sebanyak 240 vaksin.


Selama dalam kegiatan, acara berjalan dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan dengan cukup ketat, kepada para pelajar, peserta maupun kepada pihak panitia.


Menurut Kasat Binmas Polres Tasikmalaya, IPTU H.Iswantara mengatakan

"Dengan adanya Gerai Vasinasi untuk para pelajar ini diharapkan dapat secepatnya Covid -19 ini tuntas dan dalam mengikuti kegiatan belajar mereka dan orang tua akan merasa tenang, namun tetap kami ingatkan agar pemakaian Masker tetap Jangan kendor ,"harapnya. 


Alhamdulilah Para remaja Pelajar di Desa Sukarapih ini sudah memahami akan manfaat dari suntik vaksin ini dan terbukti dalam kegiatan tadi mereka dengan kesadarannya, mereka minta divaksin, dan terbukti lancar sampai selesai, Dan dalam giat tersebut Penerapan Prokes tetap kami terapkan dengan ketat," pungkasnya. (18/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Polres Tasikmalaya, Gebyar Gerai Vaksin Covid -19 / Presisi, untuk Para Pelajar Di Wilayah kecamatan Sukarame
  • 0

Terkini