-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ruang Kelas SDN 1 Sirnaraja, Rusak Berat.

Tindak Online
Minggu, 14 November 2021, Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T05:46:52Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - SDN 1 Sirnaraja di kecamatan Cigalontang desa Sirnaraja menunggu bantuan disdik kabupaten Tasikmalaya.


Pasalnya bangunan SDN 1 Sinaraja mengalami kerusakan yang cukup berat, salah satu pengajar ibu Ade saat di konfrimasi membenarkan adanya keruksakan berat di SDN tersebut.


"Benar, bangunan sekolah yang ada di Sirnaraja ini kondisinya ruksak berat dan harus segera di tangani kalu tidak justru nanti dikhawarirkan akan terjadi hal hal yang tidak di inginkan" ujar Ade senin 1/11/2021.


di katakan ade "sejauh ini upaya di pihak sekolah adalah dengan menggandeng komite sekolah untuk melakukan perbaikan yang ringan ringan aja namun untuk yang berat, pihak sekolah juga masih menunggu bantuan dari dinas pendidikan kabupaten, jika keruksakan ini terus di biarkan kami khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan, mengingat sekarang kondisinya sering turun hujan,"katanya


Lanjut Ade "memang kami pernah ajukan ke dinas namun sampai saat ini masih belum ada imformasi padahal semua aturan sudah kami tempuh," Pungkas Ade 

Reporter : Yanto / Dadi

Komentar

Tampilkan

  • Ruang Kelas SDN 1 Sirnaraja, Rusak Berat.
  • 0

Terkini