-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Singaparna Terus Berikan Himbauan, Ajak Agar Patuhi Prokes Dan Suntik Vaksin Berkeliling

Tindak Online
Kamis, 04 November 2021, Kamis, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T03:26:10Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polda Jabar - Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, yang didampingi Anggotanya Berkeliling, Suarakan himbauan pada warga masyarakat agar Patuhi Prokes Dan ajakan untuk di suntik Vaksin, Berkeliling di wilayah Hukum Polsek Singaparna dengan  menggunakan mobil Patroli Dinas,.                            


Anggota Polsek Singaparna yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya Kompol Semiyono,.                             

Berkeliling untuk mengingatkan sekaligus  mengajak masyarakat untuk patuh melaksanakan Prokes sekaligus mengajak untuk di vaksinasi.


Kegiatan tersebut dilakukan berkeliling dipusat kota Singaparna sampai ke desa desa yang berada di wilayah hukum Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya.


"Dalam Himbauannya Kompol Semiyono mengingatkan agar 5M tetap harus dilaksanakan dan Suntik Vaksin itu juga harus patuh di laksanakan karena semua itu adalah upaya kita dalam mencegah wabah Covid menimpa pada kita, kemudian menurut Kompol Semiyono, Bahwa Vaksinasi Covid-19 bermanfaat yakni,  Merangsang Sistem kekebalan tubuh, Mengurangi Resiko terjadinya penularan Covid -19, Mencapai Herd Immunity ( Imunitas Kelompok), Dan Ketika kita tertular Covid-19 maka dampaknya tidak akan berat, " Papar Kapolsek.


Harapan, semoga kesadaran warga masyarakat akan lebih meningkat lagi, setelah seringnya kami berikan himbauan seperti ini," pungkas Kompol Semiyono ketika ditemui Oleh Awak Media Pokja Humas Polres Tasikmalaya. (04/11/2021).***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Singaparna Terus Berikan Himbauan, Ajak Agar Patuhi Prokes Dan Suntik Vaksin Berkeliling
  • 0

Terkini