-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pameungpeuk Polres Garut Bagikan Beras Secara Door To Door

Tindak Online
Jumat, 19 November 2021, Jumat, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T07:15:29Z

MEDIATINDAK.COM, Garut - Polsek Pameungpeuk Polres Garut terus membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Mandalakasih Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Jumat (19/11/2021).


Kapolres Garut AKBP Wirdhanto melalui Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin mengatakan, bahwa pihaknya terus membagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 20 Paket dengan masing-masing seberat 5 Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.


“Hari ini kita bagikan beras warga kurang mampu yang terdampak PPKM level 2 di Kp. Padengdeng RT 002 RW 012 Desa Mandalakasih Kec. Pameungpeuk Kab. Garut dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” kata IPTU Dindin Maoludin.


IPTU Dindin Maoludin menambahkan, pihaknya membagikan bansos kepada warga terdampak Covid-19 bersama dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat.


“Bersama tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat kita sambangi satu persatu warga dan saat pembagian kita juga melakukan himbauan dan ajakan agar warga disiplin dalam menerapkan aturan protokol kesehatan,” tambahnya.

Deded,Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pameungpeuk Polres Garut Bagikan Beras Secara Door To Door
  • 0

Terkini