-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pagerageung Gelar Vaksin PRESISI untuk Masyarakat

Tindak Online
Rabu, 24 November 2021, Rabu, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T07:44:22Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Kepolisian Sektor (Polsek) Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada Rabu, 24 November 2021.


Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan batas usia minimal 12 tahun.

Adapun tenaga Medis yang di sediakan oleh Polsek Pagerageung yaitu dari UPTD Puskesmas Pagerageung, turut hadir pula unsur muspika Pagerageung, Camat, Kapolsek, Koramil, Kabag puskesmas Pagerageung, Kepala Desa Guranteng, Kepala Desa Puteran dan peserta vaksinasi.


Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Kegiatan ini berjalan dengan dukungan dari Wahana Alam Parung.


Gerai Vaksin PRESISI yang berlangsung hari ini menargetkan 1000 penerima vaksin serta menggunakan vaksin Sinovac. Acara ini di gelar di Wahana Alam Parung Dusun Parung Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya.


Kapolsek Erustiana, S.Ag mengatakan "gerai Vaksin PRESISI ini adalah program Kapolri untuk menggiatkan atau menyadarkan masyarakat untuk mau di vaksin, supaya menimbulkan Herd imunity bagi warga indonesia, kalau Herd imunity nya sudah kuat insya Allah taun 2022 kita sudah bebas, aktivitas sudah normal kembali itu yang di harapkan dari program vaksin Presisi tersebut,"ujarnya.


"Dengan diadakannya Gerai Vaksin PRESISI oleh Polsek Pagerageung ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri,” pungkas AKP.Erustiana, S.Ag

Reporter : Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pagerageung Gelar Vaksin PRESISI untuk Masyarakat
  • 0

Terkini